Minggu, 22 Desember 2013

Memang,..
Setiap bertemu dengan anak itu, aku merasa hancur,...
Dan aku memang terlihat begitu egois,...
Sapaan manisnya tak kurespon, tak kuhargai,...
Karena aku masih marah,..
Terkadang aku ingin tersenyum biasa,...
Tapi itu sangat sulit,..
Ingin rasanya tanpa ada rasa benci pada siapapun,...
Netral seperti dulu,....
Tapi entah, sangat sulit mengendalikan ego ku ini,..
Sebenarnya aku juga tak mau begini, dia mungkin tak salah,...
Maaf, dan maaf,....
Mungkin memang lebih baik aku tak bertemu dengan mu, dengan dia,...


Dan, aku mengakui, aku memang salah,................

Entah, apa kau memang tak pernah merasakan nya...
Tapi, andai engkau merasakan nya,...
Apa kau juga akan bertindak seperti itu???
Cinta itu memang buta,,..
Semua menggelapkan hal - hal yang terang,...
Hati pun terkadang tak berjalan dengan baik,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar