Selasa, 17 Desember 2013

Memang,.. Ak belum rela melepasmu,..
Tapi, aku pun juga tak bisa memaksamu,..
Sekarang, mungkin harus tak mendengar semua tentangmu,..
Agar aku tak terluka,...
Merindukanmu, menyatakan sayangku,..
Hanya bisa melalui doa,..
Mungkin hanya itu yang bisa kulakukan,..
Aku akan menjauh, dari semua tentangmu,..
Dan aku tak akan ingin tahu tentangmu,..
Tentang pacar barumu, atau apa yang kau lakukan,..
Karena itu akan membuatku semakin terluka,...
Dan aku tak mau menangis hanya karena kamu tak pernah tahu isi hatiku,..
Cukup sampai disini aku menangisimu,..
Tuhan,.. Aku memang sayang dia,..
Jika dia jodohku, pertemukan kami kelak, dengan dia yang lebih baik dari yang sebelumnya,..
Dan aku akan berbenah sembari menunggu saat itu tiba,..
Tapi hanya satu yang kupinta,..
Dalam waktu itu aku hanya ingin tak tahu semua tentang nya, tentang pacar barunya,..
Aku hanya mohon, jauhkan aku dari berita tentangnya,..
Atau bertemu dengannya, ketika dia bersama pacar barunya,..
Aku juga hanya ingin,....
Kau menyembuhkan sakit ku,..
Segeraaaa,...
Buat aku ikhlas, menerima ini semua,..
Buat aku menghargai dan menikmati hidupku,..
Untuk bertahan dalam kegembiraan,..
Bersama ibu, adik, dan teman - temanku,..
Masih boleh kan, aku bahagia????
Mungkin, dengan ini, aku akan menghargai kebersamaan,..
Dan aku akan lebih tahu, bahwa hidup ini lebih berharga,..
Dan aku akan mensyukuri perpisahan ini, karena aku terbebas dari maksiat,....
Karena kau benar - benar menyayangiku,....

Tuhan,,...
Masih boleh kan??? Dengan pemintaan ku yang seabrek ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar