Senin, 23 Desember 2013

Lee Hae Ri (Davichi) – Beloved Person (POSEIDON OST)

gin haruui kkeuteseo kkeonaeboneun nae
maeumsoge kkok sumgyeodun iyagi
meon hutnal eonjenganeun dorabomyeo
eoryeomputan gieoge nan useumjitgetji
bomnare hyanggiga ttatteutan barami
geudae derigo wa nae yeopeuro antne
saranghaneun sarama nareul gieok
motaedo na honjaman baraeon motnan sarangiraedo
ijeya honjatmal manhi johahaetdago
babo gateun najiman cham saranghaetdago
geunare geudaereul baraeon naldeureun
yeogi nae maeumsoge noraega doeeo
saranghaneun sarama nareul gieok
motaedo na honjaman baraeon motnan sarangiraedo
ijeya honjatmal manhi johahaetdago
babo gateun najiman cham saranghaetdago
nae kkumgateun sarama gieokhaji
anhado barami i bomnari neol jakku deryeowa
hana dulssik kyeojineun uri chueogeul
ije eoneudeot nae soneuro kkeoyaman hajiman
hanassik tto hanassik ijeogagireur
TRANSLATE
@ENGLISH
At the end of the long day, I take it out and look
The story that I have hidden deep in my heart
Sometime in the far future, I'll look back
And smile by the vague memories
The fragrance of the Spring days, the warm wind
Brings you and sits next to me

*Dear my loving person, even if you don't remember me
Even if it's a foolish love that I have only wished for
Finally now I mumble myself, that I liked you a lot
Even if I'm a fool myself, I loved you a lot

That day, those days that I wanted you
Became a song in here in my heart

*Repeat

Dear my dream-like person, even if you don't remember
The wind, this Spring day keeps bringing you
Lightens up our memories one at a time
Now I have to blow it off with my own hands but
I hope to forget them one at a time
@INDONESIA
Setelah penantian yang panjang..
Akhirnya ku ungkapkan sebuah cerita yang selama ini selalu tersimpan dalam hati
Suatu saat nanti..
Dengan kenangan yang mulai menghilang, aku akan tersenyum mengingat masa lalu
Dalam aroma musim semi..
Angin yang hangat akan membawamu duduk bersamaku
Wahai orang yang ku cinta..
Walaupun kau tidak bisa untuk selalu mengingatnya, aku hanya bisa menyalahkan diriku sendiri karena terus mencintaimu
Saat ini aku kesal karena aku sangat menyukaimu
Walaupun cinta ini tampak begitu bodoh. Aku sangat mencintaimu
Hari itu, hari-hari yang aku lalui bersamamu..
Berubah menjadi alunan melodi dalam hatiku
Wahai orang yang ku cinta..
Walaupun kau tidak bisa untuk selalu mengingatnya, aku hanya bisa menyalahkan diriku sendiri karena terus mencintaimu
Saat ini aku kesal karena aku sangat menyukaimu
Walaupun cinta ini tampak begitu bodoh. Aku sangat mencintaimu
Untuk seseorang yang selalu ku impikan..
Walaupun kau tidak bisa mengingatnya, angin di musim semi akan membawamu kembali
Kenangan kita begitu indah saat itu..
Sekarang aku sendiri yang harus menghapusnya
Aku berharap perlahan-lahan bisa melupakan semua itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar