Minggu, 22 Desember 2013

Entah mulai kapan,......
Perasaan itu semakin bertambah kuat,.....
Aku juga tak tahu,.. Kenapa ini terjadi padaku,..
Seorang gadis tomboy yang menangis gara-gara ditinggal cwo,..
Aku pun juga tak pernah menyangka,..
Hany amencoba percaya,..
Bahwa skenario Tuhan akan terjadi kelak,...
Hanya mungkin harus bersabar,...
Dan keajaiban itu masih ada,..
Begitupun harapan dan asa,...

Aku cuman hanya meyakinkan diriku,..
Apa yang kulihat dan kudengar tidaklah benar,....
Hanya meyakinkan diriku, bahwa rasa itu tetap sama mungkin sampai setahun ke depan,...
Entah harus ada tangis kepedihan atau tangis kebahagiaan,....
Tapi aku percaya,...
Mencoba,......

Aku tak pernah tahu,....
Apa yang kau lakukan, apa yang kau rasakan,...
Dan apapun tentang mu,......
Namun,....
Sejak saat itu,..
Aku tak menyangka ada bisikan ku pada cicak yang merayap di dinding kamarku,...
Pada suara jangkrik di samping rumah,...
Pada gerimis air hujan,...
Pada semilir angin di sekitar ku,...
Aku hanya minta sampaikan salamku padamu,...
Entah, itupun tersampaikan atau tidak,...

Memang sejak saat itu,...
Aku sudah tak ingin mengganggumu,...
Hanya menahan kerinduan itu dalam hati,...
Sesekali butiran butiran kecil mengalir di wajah kusutku,....
Hingga tak kusadari, sampai terisak, tak mampu bicara,...
Terkadang, Facebook jadi tempat curahan semua isi hatiku,..
Buku,... Akun google,.... Blogger,..
Semuanya tak luput,...
Memang semua tak akan berguna,...
Tapi setidaknya,..... Di google, blogger,.. Tidak ada yang tahu,...

Hanya bisa berdoa,...
Semoga yang penantian itu tak sia - sia,....

Dan,...
Selalu terpikir, dan terlintas di benakku,...
Apakah kelak,....
Kau akan datang,...Dan mengatakan,...
Kalau kau masih menyayangiku???
Apakah "Cinta" itu masih ada????
Akankah memang benar "Cinta tak Kemana - Mana????"
Semoga saja,..
Hanya berbisik dari sudut terpencil hatiku,..
Berharap dan percaya Tuhan mendengarnya,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar