Senin, 20 Januari 2014

Dia pun mengenalkannya pada kami, bahwa pria itu adalah kekasihnya. Dia sudah menjalani hubungan dengan pria itu cukup lama. aku tidak dapat berkata! Karena yang aku ketahui dari Chatlia, dia belum memiliki kekasih semenjak dia putus dari mantan kekasihnya. Dia melihat kearahku, dan akupun tak sanggup berbuat apa-apa! Aku melihat mereka berdua begitu dekat. 

Mungkin dia bahagia dengan pria itu, mungkin pria itu adalah yang terbaik untuk wanita yang aku cintai. Aku pun hanya tersenyum melihat mereka berdua. Tidak terpungkiri aku patah hati, namun jika ini memang menjadi yang terbaik untuk wanita yang aku cintai, inilah pilihan yang aku ambil “aku siap merasakan patah hati demi senyumnya”.

Sampai detik ini aku sering bertemu denganya, berbicara denganya dan masih mencintainya, aku akan selalu bertahan disini dengan segala rasa ini tanpa harus memiliki dia. Untukku cinta adalah sebuah perasaan yang tidak dapat melihat pasangan yang di kita cintai menangis dan cinta adalah sebuah pembuktian ketulusan rasa, bukan hanya kata-kata manis semata.

"tere liye"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar