Sabtu, 31 Oktober 2015

Paket B

#GiveAwayEllunar1st

"Udah, nikah aja guys!"
Idiiiiiiiihhhhh... Gampang amat ya mereka bilang seperti itu? Memangnya mereka ini siapa?? Seenaknya menyarankan kita, menyarankan kamu dan aku seperti itu? Apa mereka pikir kita pacaran?
Wahh.. Mereka terlalu menyerap rumor yang beredar. Gosip-gosip yang tidak pernah diklarifikasi kebenarannya. Hey, ingat!! Perkataan adalah doa. Itu yang sekarang terjadi kepadaku. Kepada persahabatanku.
Lalu, bagaimana aku harus menanggapi, bagaimana aku harus mengatasi jika gema rasa itu benar-benar muincul???
Aduh,. Semuanya pasti akan berantakan. Semuanya akan jadi serba kacau. Bahkan, jika aku mengingkarinya.
Lalu, haruskah aku memulainya??
Jika dia, jika kamu belum punya gema rasa yang sama, yang terlebih dahulu muncul di hatiku, apa setiap hari harus aku ucapkan sebuah salam , misal seperti ini?
"Selamat pagi!!! Udah sayang sama aku belum hari ini? Kalau belum, ya udah, besok aku tanya lagi" Seperti ini? Untuk memancingmu??
Atau, langsung menjurus ke pokok permasalahan. Meminta pertanggungjawaban, atau yang lebih tepatnya meminta kejelasan tentang persahabatan yang mulai sedikit berubah rasa.
Atau dengan yang ini, lebih radikal dan lebih memalukan lagi???
"Say you love me, pleae!!!"
Arrgghhhh.. Terlalu mainstream. Nyatanya bahkan satu cerita penuh di Lembeh dan Jawa berhasil kau selesaikan, kita tetap sahabat. Tidak akan pernah terganti. Terserah orang mau bilang apa. We always be friend.
Right??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar