Sabtu, 30 November 2013

Ini adalh sebuah tulisan yang ingin kuberikan padamu....

To : Ms Up Up
Ada beberapa hal yang tidak dapat aku katakan padamu secara langsung... Jadi, aku putuskan menulis ini....
Untuk selama sebelas bulan bersamaku, terimakasih...
Untuk selalu menyemangatiku, terima kasih..
Sekarang kamu telah menemukan apa yang kamu inginkan.. Dan sekarang, kamu telah dengan yang lain.... Mungkin aku kurang beruntung...
Mungkin aku menyayangi orang yang sudah tidak menyayangiku,...
Tapi darimu,... Aku belajar tentang kasih sayang, keterbukaan, kejujuran, kepercayaan, kehilangan, dan terutama sakit hati...
Tapi inilah kenyataannya.. Mungkin ini sangat menyakitkan.. Ketika kamu memutuskan untuk meninggalkanku.. Untuk melakukan ini dan itu bersamamu,.... Sudah tidak akan ada lagi.. Dan tidak akan ada senyum, tawa, dan candamu di hari-hariku.. Ketika denganmu, aku selalu bermimpi,.... Mimpi yang tidak akan pernah terjadi...
Tapi ini juga bukan salahmu...
Terimakasih untuk semua yang telah kau lakukan untukku.. Terimakasih....
Aku minta maaf, aku tidak bisa membalas apapun yang telah kau berikan...
Aku mungkin tidak akan bisa melihatmu lagi...  Dan untuk yang terakhir dan mungkin sudah terlambat...
 Aku cuman mau bilang,.. Aku sayang kamu dan harus kuakui aku cinta kamu...
Meskipun kau kira aku tidak pernah menyayangimu....
Terimakasih....Terimakasih telah bersabar menghadapi sikap egois, dan kekanak-kanakanku...

Dan maaf,... Telah membuatmu marah, jengkel, kecewa ketika bersamaku....
Terimakasih telah membawakan ak sebuah cinta ketika aku sama sekali tidak mempercayainya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar